Jumat, 03 Maret 2017

Review Trello

Image result for trello

Selamat malam, kali ini saya akan mereview aplikasi Trello. Pasti belom pernah denger kan? sama saya juga haha saya tau aplikasi ini dari dosen Sistem Informasi Industri yg tidak lain adalah Pak Agung Terminanto. Oke langsung saja, kalo menurut google Trello adalah aplikasi aplikasi gratis yang berbasis web untuk menunjang kinerja kerja kita. Trello seperti layaknya to do list tetapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan sangat nyaman digunakan untuk bekerja secara kolaborasi atau untuk sebuah tim yang tidak harus saling bertemu dalam satu tempat atau ruangan. Trello dibuat oleh Fog Creek Software Company yang berasal dari New York dan dirilis sekitar tahun 2010.

Saya sudah membuat Trello account, berikut cara membuat akun Trello
1. Buka www.trello.com lalu klik sign up


2. Isi nama, email, dan password lalu klik create new account


3. Taraaaa, jadilah akun Trello-nyaaaa


Sekian penjelasan saya tentang aplikasi Trello. Terimakasih. 

2 komentar: